Berkenalan dengan 4 Direktur Allianz Life

Industry di bidang asuransi memang senantiasa berkembang dari waktu ke waktu, apalagi dengan kehadiran berbagai macam perusahaan asuransi baru serta produk-produk yang mereka miliki juga jadi semakin beragam. Hanya saja tidak banyak yang bertahan di masa pandemic seperti sekarang ini, apalagi dengan jumlah klaim dari nasabah asuransi yang cukup tinggi, tak jarang diantaranya yang membuat perusahaan tersebut mengalami kebangkrutan. Namun Allianz tetap bertahan dengan memberikan yang terbaik untuk nasabah mereka. Hal ini tak terlepas dari peran Direktur Allianz Life tersebut.

Jika berbicara mengenai nama perusahaan asuransi yang satu ini tentunya bukan hal yang baru lagi bagi Anda. Apalagi memang pada dasarnya perusahaan yang satu ini termasuk dalam perusahaan asuransi terbesar yang ada di Indonesia, bahkan sejauh ini jumlah nasabah mereka sudah mencapai 7 juta orang lebih. Kesuksesan Allianz di dalam mendapatkan banyak nasabah ini sebenarnya bukan tanpa alasan, melainkan karena memang produk yang mereka tawarkan sendiri banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, termasuk diantaranya adalah dari segi premi.

Kesuksesan dari perusahaan Allianz di Indonesia ini sebenarnya juga berkat keberadaan Direktur Allianz Life itu sendiri, yuk kenalan dulu dengan 4 direktur mereka, yaitu:

  1. David Nolan, Nolan ini menjabat sebagai Dirut dari Allianz Life Indonesia, dimana perjuangannya untuk bisa sampai pada posisi ini juga tidak instan, karena memang sebelumnya ada banyak pengalaman-pengalaman yang sudah dilaluinya di bidang bisnis, termasuk diantaranya sudah pernah menjadi Vice President of Global New market Development yang ada di Istanbul Turkey. Ia juga termasuk sosok yang memiliki pendidikan tinggi, yaitu lulusan dari Business and IT Smurfit Business School di UCD Ireland, sedangkan perjalanan karirnya sendiri dimulai dari tahun 2000 hingga saat ini.
  2. Bianto Surodjo, merupakan warga asli Indonesia, ia mulai menjadi direktur dari perusahaan Allianz ini sejak tahun 2019 hingga saat ini. Berbicara mengenai karir profesionalnya sendiri juga cukup panjang, karena sebelumnya sudah pernah mencoba berbagai posisi yang ada di divisi pengembangan produk marketing maupun juga brand management, termasuk diantaranya juga dengan berbagai penghargaan yang sudah pernah diraih olehnya.
  3. Hasinah Jusuf, wanita cantik ini merupakan lulusan Universitas Trisakti jurusan Hukum, setelahnya melanjutkan pendidikan ke Erasmus University Rotterdam. Track recordnya sendiri juga tidak main-main sehingga bisa mengantarkannya menjadi Direktur dari Allianz ini sejak januari tahun 2018 hingga sekarang, sudah cukup lama memang berada di perusahaan tersebut. Setelah sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai vice president juga di PT. Avrist Assurance.
  4. Karin Alkrina Zulkarnaen, ia menjabat sebagai Direktur Allianz Life sejak tahun 2019. Hingga sekarang ini masih tetap menempati posisi tersebut disana. Bukan orang baru lagi di Allianz, mengingat sudah bergabung sejak tahun 2000 dan menduduki berbagai posisi dalam berbagai divisi yang ada disana, sehingga pernah bekerja di beberapa perusahaan lain juga sebelum kemudian menetap disini.

Allianz ini banyak dijadikan sebagai produk perlindungan atau proteksi untuk masyarakat Indonesia karena masalah kualitasnya sendiri tak perlu diragukan lagi, ditambah untuk kualitas layanannya juga sudah berbasis teknologi karena sudah ada system online juga. Keunggulan yang lainnya adalah masalah kemudahan di dalam klaim, sehingga membuat nasabah nyaman menggunakan produk mereka. Langsung saja cek pilihan produknya sebelum memutuskan untuk membeli, sesuaikan dengan kebutuhan.