University Terbaik Di Jerman Jurusan Ekonomi Tahun 2024

UNISA Jerman tidak dapat diragukan lagi sebagai negara Eropa. Pemerintah Jerman yang selama ini mampu menyediakan lingkungan dan pendidikan yang baik selalu melakukan upaya yang serius untuk meningkatkan dan menjaga kualitas pendidikan di negaranya. Jerman adalah salah satu negara yang paling disukai bagi para pencari pengetahuan.

Setiap kota di Jerman memiliki setidaknya satu kampus kelas dunia, dan terdapat 17 kampus yang masuk dalam peringkat 250 kampus terbaik, dan seluruh kampus Jerman masuk dalam peringkat 650 kampus terbaik di Jerman. Berikut beberapa kampus dengan peringkat teratas.

Beberapa Kampus Terbaik Di Jerman Jurusan Ekonomi

Berdasarkan beberapa laman web resmi ada daftar kampus jurusan ekonomi terbaik yang ada di Jerman, mari kita simak bersama-sama penjelasannya di bawah ini : 

University Heidelberg

Ini adalah University tertua di Jerman dengan 12 fakultas dan 100 di tingkat sarjana, magister, dan doktoral. university Heidelberg menjalin kolaborasi dengan banyaknya 13 pusat penelitian dan pengajaran di kampus sedunia. Banyak lulusan university ini menjadi pemimpin di bidang filsafat, teologi, radio, naturalis, sosiolog dan pendidik.

University Ludwig Maximilian Munich

Kampus utama University terletak di Geschwister-Scholz-Platz, tetapi merupakan kampus terbesar di seluruh Munich. Universitas ini mencakup 18 perguruan tinggi di berbagai bidang ilmu seperti Sekolah Tinggi Ekonomi, Ilmu Sosial, Teologi dll. Ia bekerja sama dengan 5 pusat penelitian.

University Teknik Munich

Technische Universität Munchen adalah salah satu dari 9 university terbaik, tertua dan terbesar di Jerman dengan fokus akademik pada teknologi dan teknik. Universitas ini memiliki 13 fakultas dan fokus pada penelitian di tingkat Eropa.

University Freiburg

University ini menerapkan sistem ramah lingkungan melalui Sustainable University of Freiburg yang bekerja sama dengan 12 institusi lingkungan hidup. Universitas ini terkenal dengan pendidikan di bidang humaniora, ilmu alam dan sosial serta memiliki 11 fakultas dan 3 cabang university: university Pusat, Institut Lingkungan Hidup dan Universitas Teknik.

Institut Teknologi Karlsruhe (KT)

University ini mempunyai 11 institusi pendidikan tinggi dan terdapat Pusat Inovasi dan Kewirausahaan yang merupakan wadah bagi mahasiswa, dosen, dan staf yang ingin memulai wirausaha.

 

Sekian informasi dari Kampus Terbaik Di Jerman Jurusan Ekonomi, semoga bermanfaat buat kalian yang ingin berkuliah di luar negeri khususnya di negara Jerman dan mengambil jurusan Ekonomi. terima kasih.